Monday, June 23, 2008

Love and Butterfly

cinta Makin kau kejar, makin ia menghindartapi bila kau biarkan ia terbang.ia akan menghampirimu disaat kau tak menduganya.
cinta bisa membahagiakanmu tapi sering pula ia menyakiti.tapi cinta itu hanya istimewa, apabila kau berikan pada seseorang yanglayak menerimanya.......jadi....tenang tenang saja jangan terburu-buruhingga kau bisa memilih yang terbaik .
untuk kalian yang ......RAGU - RAGU DENGAN PERNIKAHANCinta bukanlah perkara menjadi "ORANG SEMPURNA"nya seseorang.justru perkara menemukan seseorang yang bisa membantumu menjadikan dirimu sempurna.
untuk kalian yang.......TIPE PLAYBOY / PLAYGIRL Jangan katakan "AKU CINTA PADAMU" bila kau tidak benar-benar peduli padanya. Jangan bicarakan soal perasaan -perasaan itu bila tidak benar - benar adanya.
Jangan kau Sentuh hidup seseorang bila kau berniatmematahkan hatinya.Jangan menatap kedalam matanya bil apa yang kaukatakan cuma DUSTA.
Hal terkejam yang bisa dilakukan ialah membuat seseorangjatuh cinta,padahal kau tidak berniat sama sekali untukmenerimannya saat ia terjatuh......
Untuk kalian yang .........SUDAH MENIKAHKalau Cinta jangan katakan "INI SALAHMU !" tapi maafkan 'aku ya?'Bukan "KAU DIMANA?! " melainkan "AKU DISINI,KENAPA?" Bukan "KOK BISA SIH KAU BEGITU ?" tapi "AKU MENGERTI " dan bukan "COBA, SEANDAINYA KAU.... " akan tetapi"TERIMA KASIH YA, KAMU BEGITU...."
Untuk kalian yang......PATAH HATISakit patah hati bertahan selama kau menginginkannyadan akan mengiris luka sedalam kau membiarkannya.Tantangannya bukanlah bagaimana bisa mengatasi melainkanapa yang bisa diambil sebagai pelajaran dan Hikmahnya
Untuk kalian yang.............BELUM PERNAH JATUH CINTABagaimana kalau jatuh cinta : Mau jatuh,jatuhlah tapijangan sampai terjerumus, tetaplah konsisten tapi janganterlalu "NGOTOT"Berbagilah dan jangan sekali - kali tidak Fair.Berpengertianlah dan cobalah untuk tidak menuntut,siap - siaplah untuk terluka dan menderita,tapi jangankau simpan semua rasa sakitmu itu.
Untuk kalian yang .........INGIN MENGUASAIHatimu patah melihat yang kau cintai berbahagia denganoranglain, tapi seharusnya akan lebih sakit mengetahuibahwa yang kau cintai ternyata tidak bahagia bersamamu.
Untuk kalian yang...........TAKUT MENGAKUICinta menyakitkan bila anda putuskan hubungan denganseseorang. malah lebih sakit lagi bila seseorangmemutuskan hubungan denganmu.Tapi cinta paling menyakitkan bila orang yang kau cintaisama sekali tidak mengetahui perasaanmu terhadapnya.
Untuk kalian yang.......... MASIH BERTAHAN MENCINTAISESEORANG YANG SUDAH PERGIHal menyedihkan dalam hidup ialah bila kau bertemuseseorang lalu jatuh cinta,hanya kemudian pada akirnyakau menyadari bahwa dia bukanlah jodohmu.Dan kau telah menyia2 kan bertahun-tahun untuk seseorangyang tidak layak. kalau sekarangpun ia sudah tak layak,10 tahun dari sekarangpun ia juga tak akan layak.maka biarkan ia pergi dan lupakan....

No comments: